PROFIL
PROFIL
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
KONTAK
KONTAK
TRANSPARANSI KEUANGAN
TRANSPARANSI KEUANGAN
SATU DATA
SATU DATA
LAIN-LAIN
LAIN-LAIN

STANDAR DAN PELAYANAN LAINNYA


Sesuai dengan amanat peraturan pemerintah tersebut, adapun jenis layanan di Kelurahan Dauh Puri, yaitu:
1.    Layanan Perizinan:

  • Pengesahan permohonan penyanding Izin Mendirikan Bangunan (IMB)

2.    Layanan Non Perizinan:

  • Pelayanan permohonan pembuatan akta kelahiran
  • Pelayanan permohonan pembuatan akta kematian
  • Pelayanan permohonan pembuatan akta perkawian
  • Pelayanan permohonan pembuatan akta perceraian
  • Pelayanan permohonan pindah penduduk WNI
  • Pelayanan permohonan kedatangan penduduk WNI
  • Pelayanan permohonan pembuatan surat tanda lapor diri bagi WNA
  • Pelayanan permohonan pembuatan surat keterangan tempat tinggal bagi WNA
  • Mengetahui surat permohonan pembuatan surat keterangan kawin/belum kawin
  • Pelayanan permohonan surat pelayanan penduduk Non Permanen 
  • Mengetahui surat peryataan silsilah dan waris
  • Mengetahui surat keterangan kematian
  •  Pelayanan permohonan santunan kematian
  • Mengetahui dan/atau legalisir surat pernyataan/surat kuasa lainnya
  • Mengetahui surat keterangan lainnya seperti : beda nama, tidak berpenghasilan dan lain – lain
  • Pelayanan penduduk rentan administrasi

Dalam pelaksanaanya, pelayanan dilakukan oleh Seksi Pelayanan Umum dan Kependudukan, yang terdiri atas 1 (satu) orang kepala seksi dan 3 (TIGA) orang staff. Kegiatan pelayanan dilaksanakan dengan mengacu pada Standar Pelayan Publik (SPP) dan Maklumat Pelayanan, dengan diawasi secara internal oleh Sekretaris Lurah dan Kepala Kelurahan. Operasional pelayanan dilakukan setiap kerja, dengan rincian sebagai berikut.
Senin – Kamis    :    08.00 – 15.30 Wita
Jumat        :    08.00 – 13.00 Wita

 

 

# Nama File
1. Standar Pelayanan Prosedur 2022 Download